bisnis makanan, bisnis makanan modal kecil, bisnis makanan dan minuman, bisnis makanan unik, bisnis makanan kering, bisnis makanan modal kecil, bisnis makanan 2010, bisnis makanan menjanjikan, bisnis makanan rumahan, bisnis makanan online
~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~Usaha Makanan dan Minuman---Usaha Makanan Modal kecil---Usaha Makanan Rumahan dan menguntungkan---Bisnis Makanan 2010---Bisnis makanan Yang menjanjikan---Bisnis dan Usaha Makanan---Bisnis Makanan Minuman Usaha Makanan Minuman~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~

40 Bisnis Makanan dan Peluang Bisnis Makanan

Posted by Neng Novie on

Membangkitkan kewirausahaan setiap orang yang ingin mendulang pendapatan tetap maupun pendapatan tambahan sekala kaki lima dapat kita pikirkan dengan konsep keberanian dan percaya diri serta terjun langsung dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat lingkungan sekitar tempat kita tinggal.

Banyak para pelaku bisnis ini sukses melalui usaha dari bawah dengan bermodalkan 2 s/d 8 juta sudah dapat melayani masyarakat penikmat usaha makanan dan minuman ala kaki 5 namun dengan citra rasa bintang lima.
usaha makanan, usaha makanan dan minuman, usaha makanan modal kecil, usaha makanan rumahan, usaha makanan menguntungkan, usaha makanan unik, usaha makanan murah, usaha makanan cepat saji, usaha makanan cemilan
Kita bisa lihat para pelaku kuliner melakukan dari modal kecil hingga mampu bersaing hingga mencapai posisi lebih baik dan dikenal para pencinta kuliner. Usaha kaki lima ini tidak bisa dipandang sebelah mata, kenapa ? ...... para pebisnis kaki lima ini banyak yang berhasil hingga memiliki restoran besar dan terkenal, dengan bermodalkan 2 s/d 8 juta kini mempunyai asset ratusan juta, usaha ini mudah dijalankan dan tidak sulit menggelutinya.

Buku ini mengungkap berbagai peluang bisnis/usaha kuliner makanan dan minuman , dilengkapi tentang pembahasan produk, lokasi usaha, perlengkapan usaha , karyawan , kemungkinan resiko usaha dijabarkan secara lengkap dan analisa keuangan sampai analisa kembalinya modal.
Selain hal tersebut diatas buku ini membuat resep makanan dan minuman hingga dapat menjadi acuan pembuatan makanan dan minuman yang populer di dalam masyarakat, tidak kalah pentingnya bahwa buku ini menyampaikan aneka tip menjalankan dan mengembangkan usaha tersebut.

Bagi bapak/ibu yang ingin menjalankan usaha ini adalah bijak menjadi alternatif untuk mengambil keputusan demi kelangsungan hidup dan menjadi sumber pendapatan tetap atau sumber pendapatan sampingan.

Buku ini diterbitkan tahun 2009 , dapat bapak/ibu miliki dan tersedia di toko buka Gramedia, kami ucapkan sukses berusaha makanan & minuman kaki lima.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment