bisnis makanan, bisnis makanan modal kecil, bisnis makanan dan minuman, bisnis makanan unik, bisnis makanan kering, bisnis makanan modal kecil, bisnis makanan 2010, bisnis makanan menjanjikan, bisnis makanan rumahan, bisnis makanan online
~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~Usaha Makanan dan Minuman---Usaha Makanan Modal kecil---Usaha Makanan Rumahan dan menguntungkan---Bisnis Makanan 2010---Bisnis makanan Yang menjanjikan---Bisnis dan Usaha Makanan---Bisnis Makanan Minuman Usaha Makanan Minuman~~~Selamat Datang Di Situs Sederhana Ini, Semoga Bermanfaat!!!~~~

Peluang Usaha di Bulan Ramadhan / Lebaran Kue Kering

Posted by Neng Novie on

Peluang usaha ramadhan dan lebaran bisa berarti banyak hal, mulai dari yang paling sederhana dan membutuhkan modal yang kecil sampai yang rumit serta modal yang cukup besar, pilihan peluang usaha modal kecil atau modal besar tergantung kemampuan budget anda, lantas peluang usaha apa saja yang mempunyai prospek bagus di bulan ramadhan dan lebaran blog peluang usaha mengupas khusus buat anda, ini dia inspirasi peluang usaha ramadhan anda.


resep kue kering
Peluang usaha kue kering. Menurut saya peluang usaha modal kecil kue kering ini sangat tepat buat anda yang ingin memulai usaha, dengan modal 3 juta saja anda bisa menjadi agen penjual kue kering dengan keuntungan sampai 40%, anda bisa mendapatkan info tentang keagenanan ini di majalah peluang usaha atau tabloid peluang usaha, tapi jika anda ingin mencoba membuat sendiri silahkan coba resep kue kering .


saribuah
Peluang usaha sari buah, sari buah segar skala rumahan bisa menjadi peluang usaha yang sangat menarik, denngan modal sekitar Rp 4 juta maka anda akan bisa memproduksi sekitar 1500 kemasan sari buah, potensi keuntunganya sungguh menggiurkan samapi 60% . Untuk cara pembuatan sari buah anda bisa belajar banyak dari buku2 ketrampilan sedangkan untuk pemasaran puasa ramadhan kali ini bisa anda jadikan momen yang tepat.


bengkel
Peluang usaha bengkel. Bengkel membutuhkan modal yang tidak sedikit tetapi dimasa lebaran bisnis ini bisa memberikan keuntungan samapi 70% lho, apalagi bagi anda yang berada di jalur mudik keuntungan bisa bertambah besar. Untuk pemula membiuat usaha bengkel dengan service ringan saja sudah cukup menguntungkan.

baju busana muslim
Peluang usaha baju muslim. Peluang usaha yang satu ini dijamin propektif di bulan puasa ramadhan, omzet keuntungan akan berlipat2 , modal yang anda butuhkan juga sangat tergantung kemampuan budget anda, lantas dimana anda bisa mendapatkan grosir baju muslim murah , tasik malaya, cimanggis depok atau bansung serta Kota Bambu Utara Jakbar bisa jadi pilihan, cek juga model baju batik modern sebagai inspirasi.

Selamat berusaha dan selamat menunaikan ibadah puasa kunjungi posting kami tentang jadwal puasa ramadhan 1431 h 2010, ucapan ramadhan dan peta jalur mudik lebaran 2010. Posting blog peluang usaha tentang Peluang usaha ramadhan dan lebaran.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment