DOKAR, ”Donat Bakar” adalah pelopor penyedia layanan premium dan inovator rasa dalam donat yang sangat disukai konsumen. Berdiri sejak tahun 2008 dan terus mengembangkan usahanya dengan membuka berbagai cabang diberbagai kota, mulai dari wilayah Jakarta hingga wilayah Jawa Timur. DOKAR terus berkreasi dalam menciptakan variasi rasa untuk menjangkau konsumennya yang sangat luas.
Produk DOKAR sangat berbeda dengan produk donat yang lain. Kelebihan yang dimiliki oleh DOKAR yaitu donat dibakar terlebih dahulu sebelum diberi topping, sehingga konsumen bisa menikmati sensasi donut dalam keadaan hangat dengan lumeran cokelat yang begitu lezat serta menggoda dengan berbagai varian rasa. DOKAR memiliki bermacam-macam variasi rasa seperti jagung bakar, balado, blueberry, durian, cokelat glaze, cappucino, tiramisu, kacang, keju, donat ala burger, sosis sapi, dll (saat ini DOKAR telah memiliki 29 variasi rasa, dan akan terus dikembangkan diwaktu mendatang).
7 Alasan kenapa DOKAR wajib menjadi pilihan bisnis anda :
- Berhak menggunakan nama DOKAR (Donat Bakar).
- Investasi yang terjangkau (cuma Rp 7 juta) dan Insya Allah menjanjikan, belum banyak kompetitor, potensial dengan peluang pasar masih luas.
- Bisnis mudah dikelola, PRODUK UNIK dan sedang tumbuh.
- Standarisasi rasa dan kualitas.
- Ketersediaan Produk dan Bahan Baku.
- Bebas biaya training karyawan (untuk wilayah Solo)
- Proyeksi BEP kurang dari 1 tahun.
”DOKAR” benar-benar merupakan sebuah peluang bisnis makanan menarik. Cara mudah bagi anda yang ingin memiliki sebuah bisnis milik sendiri. Segera pastikan bahwa diri anda menjadi salah satu orang yang memetik kesuksesan dari berbisnis “DOKAR”…Donat Bakar!
Sumber gambar : Tim Bisnis UKM
» Telp. 0274-3000-422 (10.00 AM - 16.00 PM)
» SMS : 081 329 612 111 ( 24 jam )
» Email : support@bisnisukm.com
Pembayaran dapat dilakukan melalui:
- BCA No Rek 1911367276 an Sri Jabat Kaban
- MANDIRI No Rek 1480005074771 an Sri Jabat Kaban
- BNI No Rek. 0143474070 an. Sri Jabat Kaban
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment